Polsek Sagulung Amankan 40 Kenderaan Berbagai Merek Roda 2 Hasil Kejahatan Pencurian

15

BATAM ketikberita.com | Tim Opsnal buser Polsek Sagulung berhasil ungkap tindak pidana curanmor dengan mengamankan 3 (tiga) orang tersangka dan 40 lebih unit kendaraan sepeda motor. Kasat Reskrim Polresta Barelang Kompol Andri Kurniawan.S.Sik.MH.SH mengatakan, ketiga tersangka ditangkap berdasarkan Laporan Polisi dari korban pada bulan Oktober yang lalu.

“Saat itu kendaraan sepeda motor korban merek Kawasaki Ninja hilang di Kawasan parkiran Foster Central Park Sagulung,” ujar Kasat Reskrim Polresta Barelang didampingi oleh Kapolsek Sagulung AKP Yusriadi Yusuf dan Kasubbag Humas Polresta Barelang AKP Betty Novia pada Jum’at (16/10/2020) pagi.

Dilanjutkan paparan dari laporan polisi tersebut berhasil ungkap tiga orang pelaku dan salah satunya merupakan resedivis kambuhan yang baru keluar masuk penjara dengan kasus terpidana yang sama yaitu yang sama curanmor roda 2 di berbagai tempat kota Batam. Ketiga pelaku diantaranya 2 pelaku dihadiahkan timah panas saat hendak ditangkap melawan petugas di lokasi tempat persembunyiannya. (Indralis)