Polsek Perbaungan Ops Yustisi, Masih Ada Temukan Pelanggaran

36

SERGAI (Sumut) ketikberita.com | Polsek Perbaungan melaksanakan Kegiatan Operasi Yustisi Team Gempur Covid-19 Polres Serdang Bedagai di Wilayah Hukum Polsek Perbaungan.

Giat ini berlangsung pada Selasa 24 Agustus 2021pada Pukul 09.00 WIB s/d selesai berlokasi Pasar Tradisional Pajak lama Perbaungan Kelurahan Simpang Tiga Pekan Kecamatan Perbaungan Serdang Bedagai.

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang melalui Kapolsek Perbaungan AKP Viktor Simanjuntak menyampaikan masih adanya ditemukan warga masyarakat dan pedagang yang tidak menggunakan masker pada saat melakukan aktivitas di luar rumah

“Masih ditemukanya Masyarakat dan pedagang yang mengabaikan protokol kesehatan (PROKES) saat beraktivitas di luar rumah,”ujarnya.

Selain itu, sebut Kapolsek, masih banyak ditemukannya masyarakat/pengendara sepeda motor yang tidak tertib berlalu lintas, tidak menggunakan helm.

“Kemudian ditemukannya para masyarakat dan pedagang yang tidak mematuhi surat Edaran Gubernur dan Surat Edaran Bupati tentang Jam Operasional,”imbuhnya.

Terakhir, Kapolsek juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dan peraturan pemerintah lainnya untuk pencegahan penyebaran dan pemutusan mata rantai virus Covid-19. (AfGans)