Polsek Patumbak Polrestabes Medan, Melaksanakan Vaksinasi Terhadap Anak Usia 6-11 Tahun

146

MEDAN ketikberita.com | Polsek Patumbak Polrestabes Medan, melaksanakan Vaksinasi terhadap anak usia 6-11 tahun di Sekolah Dasar Negeri (SDN) No. 060823 Kel. Harjosari, Kec. Medan Amplas, Kamis (17/2/2022) sekitar pkl 09.00 wib.

Adapun personel Polsek Patumbak yang ikut dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut antara lain, Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chan, SH, MH, Wakapolsek Patumbak AKP Hotman Pasaribu, Kanit Intelkam Polsek Patumbak AKP P. Lumban Batu, Kanit Provos Aipda P. Napitupulu, Kasium Poksek Patumbak Aiptu Lasimo S, dr Julia Dista Pratiwi dan tim Vaksinator dari RS Bhayangkara Tebing tinggi Polda Sumut dan Kepala sekolah seeta guru- guru di SDN 060823.

Dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut tetap mengedepankan Prokes yaitu wajib memakai masker serta jaga jarak dan cuci tangan ditempat yang sudah disediakan oleh panitia.

Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chan,SH,MH, menjelaskan, kalau sebanyak 84 siswa- siswi SDN 060823 yang dapat menerima vaksin, dan keseluruhanya dalam keadaan sehat.
” Sebanyak 84 siswa-siswi yang ada disekolah itu yang menerima vaksin, dan semuanya dalam keadaan sehat,” Jelas Kapolsek.

Lebih lanjut dikatakan Kompol Faidir,, kalau kegiatan itu dilaksanakan dalam rangka mendukung program pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran dan perkembangan virus corona (covid-19) khususnya di lingkungan sekolah, dan sekalian untuk program pembelajaran tatap muka bagi para murid – murid di sekolah tersebut. (zal)