Polsek Pantai Cermin Melakukan Penyekatan Berikan Pemahaman Warga Operasi Yutisi PPKM Berbasis Mikro

218

SERGAI (Sumut) ketikberita.com | Satgas Gempur Covid -19 Kecamatan Pantai Cermin melakukan Penyekatan, Penerapan PPKM Mikro level 3 dan melaksanakan Operasi Yustisi guna pencegahan penyebaran Virus Covid-19 di wilayah hukum Polsek Pantai Cermin. Senin (9/8/2021), Pukul,12.45 wib.

Selain PPKM Mikro Operasi yustisi tersebut juga menyasar pada warga yang menggelar hajatan Pesta Pernikah an dan memberikan himbauan kepada penanggung jawab pesta yang ada didesa arah payung di dusun V Kecamatan Pantai Cermin. Maupun, Jalan umum menuju Desa arah payung .

Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Robin Simatupang melalui Kapolsek Pantai Cermin, AKP. Tedy Napitupulu mengatakan, pada kegiatan PPKM level 3 ini personil melakukan operasi yustisi penyekatan di setiap titik Desa personil memberikan imbauan kepada Pemilik Pesta hajatan agar mentaati aturan.

Sedangkan untuk tamu dan undangan kata Kapolsek, sebanyak 25 %, tidak boleh makan di tempat/wajib bungkus bawa pulang, tidak boleh Musik Alat Hiburan lainnya, serta menerapkan Prokes yang ketat, guna memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 di wilkum Polsek Pantai Cermin.

” Penyekatan dan pembatasan terhadap para tamu undangan yang akan mengha diri Pesta hajatan.Menghimbau kepada warga masyarakat agar selalau memakai masker pada saat keluar rumah,” ujarnya.

Selain itu, lanjut Kapolsek, personil juga mensosialisasikan kepada warga masyarakat tentang pentingnya mengunakan masker pada saat keluar rumah dan memberikan Penekanan kepada masyarakat terkait PPKM mikro dan pembatasan kegiatan masyarakat berbasis mikro.

” Menghentikan setiap pengendara R2 maupun R4 dan memberikan pemaha man kepada setiap pengendara, penting nya mengunakan masker pada saat keluar rumah, agar masyarakat mengura ngi mobilitas di luar rumah guna memu tus mata rantai penyebaran virus covid-19,” tandasnya.

Selama kegiatan berlangsung situasi berjalan aman dan kondusif. (AfGans)