Polsek Padang Hulu Pengamanan Sholat Jumat, Beri Kenyamanan Jemaah

31

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Guna memberi rasa aman kepada masyarakat, Polsek Padang Hulu Polres Tebing Tinggi menggelar pengamanan pada masyarakat yang melaksanakan Sholat Jumat dibeberapa Mesjid diseputaran Kota Tebing Tinggi, Jumat (31/05/24).

Pengamaman dilaksanakan sesuai dengan perintah Kapolsek Padang Hulu AKP Marolop Samosir dengan menempatkan personelnya disetiap Mesjid yang ada diwilayah hukumnya.

Ada 3 Mesjid yang menjadi prioritas pengamanan yaitu Mesjid Al Mutaqqin di Jalan Sisingamangaraja, Mesjid Al Mukhlis di Jalan Ahmad Yani, dan Mesjid Al Hidayah di Jalan Ahmad Yani Kota Tebing Tinggi. Ketiga Mesjid tersebut diprioritaskan Polsek Padang Hulu lantaran memiliki jemaah yang banyak dan berada diperlintasan sehingga memerlukan kehadiran pihak Kepolisian.

“Tujuannya untuk mencegah dan mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas berupa 3C (curat, curas dan curanmor) dilokasi tempat ibadah, dalam hal ini Mesjid”, sebut Kapolsek.

Lanjutnya, selain itu untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan Sholat jumat, sehingga pelaksanaan Sholat jumat dapat berjalan lancar tanpa hambatan. (ar)

Artikulli paraprakPolsek Rambutan Ajak Masyarakat Bersinergi Dibidang Keamanan
Artikulli tjetërPolres Tebing Tinggi Laksanakan Jumat Curhat di Kelurahan Karya Jaya