Polsek Padang Hulu Laksanakan Cooling System dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

35

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hulu Polres Tebing Tinggi Aipda Yandri Putra melaksanakan kegiatan cooling system menjelang Pilkada Serentak 2024 dengan melakukan sambang dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat di Jalan Pelita Lk 2 Kel.Pasar Baru Kec. Tebing Tinggi Kota, Kota Tebing Tinggi, Sabtu (7/9/2024).

Dikesempatan itu, Bhabinkamtibmas bertemu Pak Leman dan kawan-kawan sembari menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dengan mengimbau kepada warga agar selalu menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dilingkungan masing – masing menjelang Pilkada serentak 2024.

“Saya sarankan agar warga jangan sampai terjadi perpecahan walaupun berbeda-beda pilihan, jangan mudah percaya dengan berita hoax, teliti dahulu sumber berita tersebut dan tidak terlibat dengan politik uang,” pesannya.

Selanjutnya menyampaikan kepada warga, apabila ada permasalahan yang terjadi di lingkungan agar segera menghubungi Call Center Polres Tebing Tinggi di Nomor 110 atau WA Center Polres Tebing Tinggi di Nomor 081260664044 dan bisa juga menghubungi Bhabinkamtibmas maupun Kepling untuk ditindaklanjuti. (ar)

Artikulli paraprakKPPU Bersama Kemenkeu Bersinergi Kawal Pertumbuhan Ekonomi
Artikulli tjetërSaut, Bawaslu Ingatkan Pidana 108 Gagalkan Calon