Polsek Padang Hilir Tingkatkan Patroli Dialogis Cegah Tindak Kriminal

19

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Polsek Padang Hilir Polres Tebing Tinggi tingkatkan kegiatan Patroli Dialogis di wilayah hukumnya dengan menggunakan satu unit kendaraan dinas. Patroli ini melibatkan tiga personel, yakni Ipda T. Sembiring, Aiptu M. Nurmansyah, dan Brigadir A. Sinaga, Sabtu (26/10/2024).

Patroli dilakukan dengan rute menyusuri Jalan Syeh Beringin, Jalan Darat, Jalan Sutoyo, Jalan Sutomo, Jalan Imam Bonjol, hingga Jalan Baja. Patroli ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan, mencegah tindak kriminal, premanisme, dan kejahatan jalanan, terutama tindak pidana 3C (Curas, Curat, dan Curanmor). Petugas juga memberikan himbauan kepada warga dan pengguna jalan agar tidak terlibat dalam aksi balap liar.

“Pelaksanaan patroli ini merupakan langkah preventif Kepolisian dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), sehingga tercipta situasi yang aman dimasyarakat”, ujar Kasi Humas Polres Tebing Tinggi Iptu Mulyono.

Diharapkan dengan dilaksanakan kegiatan ini, dapat menjaga kelancaran arus lalu lintas serta menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Padang Hilir. (ar)

Artikulli paraprakProgram Gercep PalmCo Kian Berkembang Perkuat Swasembada Pangan Nasional
Artikulli tjetërBawaslu Sumut Dorong Partisipatif Masyarakat Awasi Pilkada Serentak 2024