Polsek Padang Hilir Pengamanan Mesjid, Pastikan Sholat Jumat Berjalan Aman

43

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang hendak melaksanakan Sholat Jumat, Personel Polsek Padang Hilir Polres Tebing Tinggi melaksanakan pengamanan Mesjid yang ada diwilayah hukumnya, Jumat (24/05/24).

Ada 3 personel dilibatkan dalam kegiatan tersebut yaitu Aiptu Samsul Bahri, Bripka Adil Ria Tambunan dan Briptu Andreas Sinaga. Pengamanan dilakukan dengan cara patroli dan menyambangi beberapa Mesjid serta berkoordinasi dengan BKM Mesjid.

Beberapa Mesjid yang menjadi objek pengamanan yaitu Mesjid Jami Kebun Kelapa di Jalan Ahmad Bilal, Mesjid Ar Maryam di Jalan Darat, Mesjid At Tawabin di Jalan Nenas, Mesjid Al Musyawarah di Jalan Abdul Rahim Lubis, Mesjid Nurul Salam di Jalan Syech Beringin, Mesjid Al Ikhlas di Jalan Syech Beringin dan Mesjid As Salam di Jalan Soekarno Hatta Kota Tebing Tinggi.

Sembari melaksanakan patroli, petugas menyambangi BKM Mesjid dan Jemaah yang melaksanakan Sholat Jumat. Petugas menghimbau agar Jemaah tertib dan selalu menjaga kebersihan Mesjid, serta berkoordinasi dengan BKM Mesjid dalam hal keamanan.

“Patroli dan pengamanan di Mesjid merupakan kegiatan rutin Polsek Padang Hilir, untuk memastikan Sholat Jumat berjalan dengan aman dan baik”, sebut Aiptu Samsul Bahri. (ar)

Artikulli paraprakAntisipasi Gangguan Kamtibmas, Polres Tebing Tinggi Pengamanan Hari Raya Waisak
Artikulli tjetërOJK – Pemprov Sumsel Gelar Kegiatan Puncak Semarak UMKM Naik Kelas, Belanja Lokal Gencar