Polsek Gelar Penyekatan dan Pemeriksaan Kenderaan yang Memasuki Wilayah Tanjung Beringin

34

SERGAI (Sumut) ketikberita.com | Polsek Tanjung Beringin Polres Serdang Bedagai (Sergai) melakukan penyekatan dan pemeriksaan dalam rangka pelaksanaan PPKM Mikro Level 3, Senin (04/10/2021).

Penyekatan digelar di Pos Desa Pekan Tanjung Beringin Kecamatan Tanjung Beringin diseputaran jalur lalu lintas keluar dan masuk menuju Kecamatan Sei Rampah ataupun dari Kecamatan Sei Rampah menuju Desa Pekan Tanjung Beringin.

Kapolres Sergai, AKBP. Robinson Simatupang melalui Kapolsek Tanjung Beringin, AKP. Marhalam Napitupulu mengatakan, penyekatan dilakukan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran COVID-19, dimana dalam pelaksanaannya melaku kan pemeriksaan identitas pribadi dan kendaraan yang dibawa oleh pengguna jalan.

Selain itu melakukan putar balik kendaraan yang akan masuk ke wilayah hukum Polsek Tanjung Beringin yang tidak memenuhi persayaratan dan dokumen sesuai aturan Pemerintah.

Dari kegiatan tersebut katanya, belum ditemukan pengendara yang akan masuk memasuki Kecamat an Tanjung Beringin karena telah dilaksanakan penyekatan secara selektif.

“Kita lakukan pemeriksaan secara selektif terhadap masyarakat dan pengguna jalan, dan belum kita temukan yang masuk ke wilayah kita”, pungkasnya. (AfGan)