Polsek Dolok Masihul Monitor Perkembangan Warga Terkonfirmasi Covid-19

270

SERGAI (Sumut) ketikberita.com | Unit Intelkam Polsek Dolok Masihul monitor perkembangan terkonfirmasi covid 19 di Lokasi Perumahan Lingkungan IV dan V kelurahan Pasar Dolok Masihul Kecamatan Dolok Masihul, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Sumatera Utara, Minggu (1/8/2021) pukul 09.00 WIB.

Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang, SH.,M.Hum melalui Kapolsek Dolok Masihul AKP Khairul Saleh SH menyampaikan bahwa ber dasarkan hasil monitoring bahwa warga yang terkonfirmasi covid 19 masih di isolasi secara mandiri di lokasi tempat tinggal masing masing.

“Kemudian juga telah dilakukan penyem protan disinfektan terhadap rumah yang terkonfirmasi covid 19 dan rumah kontak erat dilingkungan,”ungkapnya.

Guna mencegah penyebaran Covid-19, Kapolsek Dolok Masihul menghimbau kepada seluruh masyarakat agar jangan kendor dalam penerapan Protokol kesehatan (Prokes).

“Mari tetap patuhi Prokes, dan kita sukseskan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro sehingga kita bebas dari Covid-19,”tutupnya. (AfGans)