Polsek Bandar Khalifah Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Masyarakat Desa Juhar

24

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Bhabinkamtibmas Polsek Bandar Khalifah Polres Tebing Tinggi Aipda Donal Panjaitan menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada masyarakat Desa Juhar Kecamatan Bandar Khalifah pada saat melakukan sambang, Rabu (15/05/24).

Bhabinkamtibmas bertemu dengan Bapak Edison Siagian dan beberapa orang warga yang sedang berkumpul didepan rumah warga. Lalu bhabinkamtibmas menghampiri dan memberi himbauan dan pesan pesan kamtibmas kepada warga tersebut.

Bhabinkamtibmas mengajak masyarakat untuk bersinergi dengan pihak Kepolisian dalam menjaga kamtibmas dilingkungan tempat tinggal mereka. Masyarakat dapat menghubungi layanan Call Center 110 dan Whatsapp Polres Tebing Tinggi 081260664044 jika melihat maupun mengalami suatu tindak pidana.

Masyarakat diajak turut berperan serta dalam menjaga keamanan seperti dengan mengaktifkan kembali pos kamling yang sudah ada. Selain menjaga keamanan, kegiatan pos kamling dapat memupuk rasa kebersamaan antar penduduk.

Kepada masyarakat dihimbau untuk lebih bijak dalam bermedia sosial. Informasi dapat diperoleh dari media sosial dengan cepat, namun diharapkan masyarakat dapat menyaring sumber informasi tersebut sehingga tidak terjadi kegaduhan dimasyarakat. (ar)

Artikulli paraprakSalah Paham, SPKT Polres Tebing Tinggi Selesaikan Permasalahan Warga Lewat Mediasi
Artikulli tjetërKoordinasi ke Kantor Lurah, Sat Binmas Polres Tebing Tinggi Sampaikan Pesan Kamtibmas