Polsek Bandar Khalifah Polres Tebing Tinggi Bagikan Sembako Kepada Warga Korban Banjir

39

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Peduli terhadap sesama, Kapolsek Bandar Khalifah Polres Tebing Tinggi AKP Surahman,SH bersama Danramil 12/BKH Kapten Inf. Chaidir Lubis melakukan pembagian sembako berupa nasi bungkus terhadap warga yang terdampak banjir, di Desa Juhar Kecamatan Bandar Khalifah Kabupaten Serdang Bedagai, Jumat (11/10/2024).

Kegiatan turut dihadiri oleh Camat Bandar Khalifah Maningar Manurung,S.P.,MSi, Kepala Desa Juhar, Derman Sinaga, personel Polsek Bandar Khalifah serta Babinpotmar TNI AL Bandar Khalifah.

“Sebanyak 60 buah nasi bungkus dibagikan kepada warga yang terdampak banjir di Dusun Seikering Desa Juhar. Ini wujud kepedulian pemerintah kepada warga masyarakat yang terkena musibah”, ujar Kapolsek.

Bantuan sembako yang diberikan kepada warga masyarakat yang berdampak bencana alam korban banjir ini merupakan bantuan dari Dinas Sosial Kabupaten Serdang Bedagai. Dalam penyalurannya, bantuan diberikan ke Kecamatan Bandar Khalifah untuk didistribusikan langsung ke warga yang menjadi korban bencana alam banjir. (ar)

Artikulli paraprakRapat Forum Komunikasi Pemangku Kepentingan Utama Kabupaten Nias Semester II Tahun 2024
Artikulli tjetërAntisipasi Kejahatan Jalanan, Polres Tebing Tinggi Laksanakan Patroli Blue Light