Polsek Bandar Khalifah Laksanakan Patroli Blue Light dan Sambangi Masyarakat

42

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Mengantisipasi terjadinya tindak kriminal dan menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, personel Polsek Bandar Khalifah Polres Tebing Tinggi melaksanakan patroli blue light disekitar Kecamatan Bandar Khalifah Kabupaten Serdang Bedagai, Minggu (1/9/2024).

Patroli dilaksanakan oleh Aiptu M. Fahrizal, Bripka F. Dalimunthe dan Bripka M. Nur Tanjung dengan sasaran patroli minimarket, pusat keramaian dan kantor perbankan.

Dikesempatan ini petugas juga menyambangi masyarakat dan pelaku usaha UMKM yang sedang beraktifitas hingga malam hari dengan tujuan menciptakan rasa aman dan nyaman agar terhindar dari pungli dan tindak pidana lainnya.

Hal ini seperti yang disampaikan Kasi Humas Polres Tebing Tinggi Iptu Masdulhak, Senin (2/9/2024) yang menyebutkan bahwa pelaksanaan patroli blue light dilaksanakan setiap malamnya dijajaran Polres Tebing Tinggi termasuk Polsek Bandar Khalifah.

“Dengan dilaksanakannya patroli blue light ini, diharapkan dapat menekan angka kriminalitas disetiap daerah dan keamanan dapat terjamin sehingga masyarakat dapat beraktifitas hingga malam hari tanpa ada gangguan”, pungkas Kasi Humas. (ar)

Artikulli paraprakDi Sumut, Kota Pematangsiantar Penyumbang Inflasi Tertinggi Sebesar 2,54 Persen Bulan Agustus 2024
Artikulli tjetërHimbau Jaga Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polres Tebing Tinggi Cooling System Kepada Masyarakat