Polresta Deli Serdang Rebus Barang Bukti Narkotika Jenis Sabu

183

DELI SERDANG (Sumut) ketikberita.com | Barang Bukti berupa Narkotika Golongan I Jenis Sabu Seberat 5 (Lima) Kg Lebih senilai 4 Empat Miliar dari Dua Tersangka kurir yang di tangkap Satuan Narkoba Polresta Deli Serdang di musnahkan tadi pagi, Senin 22/03/2021.

Pemusnahan barang bukti ini di lakukan di depan Kantor Satuan Narkoba Polresta Deli Serdang, dalam pemusnahan barang bukti ini di hadiri Dandim 0204/Deli Serdang Letkol Kav Jackie Yudhantara, Bupati Deliserdang diwakili Asisten II an. Putra manalu, Kasat Narkoba Polresta Deli Serdang, Kompol Ginanjar Fitriadi SH. SIK, Perwakilan Kejaksaan Negeri Deliserdang, Perwakilan Pengadilan Negeri Lubuk Pakam, Perwakilan Lapas Lubuk Pakam dan Kedua tersangka.

Kasat Narkoba Polresta Deli Serdang Kompol Ginanjar Fitriadi SH. SIK mengatakan, “Sebanyak 5.070,3 Gram Narkotika jenis sabu sabu hari ini dimusnahkan di Mapolresta Deli Serdang, pemusnahan ini sebagai tindak lanjut dari pengungkapan Satnarkoba Polresta Deli Serdang saat menangkap dua orang tersangka yang membawa sabu berinisial M dan JAS di Jembatan fly over tol cemara kelurahan sampali Kec.Percut Sei Tuan Kab Deli Serdang. “Ucap mantan Kapolsek Patumbak saat di wawancara usai kegiatan.

“Sebelumnya dilakukan pengecekan terlebih dahulu dari tim Laboratorium Forensik (Labfor) Polda Sumatra Utara, setelah Tim Laboratorium Forensik (Labfor) menyatakan benar barang tersebut Narkotika jenis sabu baru kita musnahkan dengan cara di rebus. kemudian air rebusan di buang ke tempat yang aman.”Terang Akpol tahun 2009 sembari meninggalkan awak media.

Pelaksanaan kegiatan pemusnahan barang bukti Narkotika jenis sabu-sabu tangkapan Satuan Narkoba Polresta Deliserdang ini berlangsung dengan aman kondusif serta tetap mematuhi Protokol Kesehatan. (Benny)