Polres Tebing Tinggi Tingkatkan Patroli Malam Hari Guna Mencegah Kejahatan

61

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Mencegah terjadinya kejahatan dimalam hari, jajaran Polres Tebing Tinggi melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan melalui patroli pemberantasan geng motor dan aksi balapan liar diwilayah hukumnya, Jumat (19/7/2024).

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka menjaga situasi kamtibmas khususnya malam hari ini dipimpin oleh AKP Santos Pardede selaku perwira pengawas dan Ipda Benny Hutasoit serta mengikutsertakan 26 personel gabungan.

Patroli dibagi menjadi 2 tim berdasarkan rayonisasi untuk mempermudah petugas patroli dalam menjangkau dan bersentuhan langsung dengan masyarakat dalam melakukan penindakan terhadap geng motor dan aksi balapan liar. Adapun rutenya mencakup Jalan Sisingamangaraja, Jalan Gatot Subroto, Jalan Ahmad Yani, Jalan Imam Bonjol, Jalan Syekh Beringin, Jalan Bakti, Jalan Abdul Hamid, Jalan Gunung Leuser, Jalan Setia Budi, Jalan Letda Sujono, dan Jalan Yos Sudarso Kota Tebing Tinggi.

“Sebanyak 3 unit sepeda motor terjaring petugas patroli tadi malam dikarenakan menggunakan knalpot brong, tidak menggunakan plat nomor kenderaan dan tidak menggunakan helm”, sebut Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto, Sabtu (20/07/2024).

Menurutnya, patroli ini dilaksanakan untuk menekan angka kriminalitas yang belakangan ini semakin marak dan menjaga situasi kamtibmas yang aman dan baik. (ar)

Artikulli paraprakPj Gubsu Bangga Polda Sumut jadi Polda Terbaik di Indonesia
Artikulli tjetërKapolsek Pulau Banyak Bersama Tim BKSDA Lepaskan Dua Ekor Penyu Hijau