Polres Tebing Tinggi Terus Lakukan Patroli Pemberantasan Geng Motor di Malam Hari

51

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dimalam hari, Polres Tebingtinggi terus melaksanakan patroli pemberantasan geng motor dalam Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), Jumat (14/6/2024) sekira pukul 23.00 WIB.

Pelaksanaan patroli dipimpin oleh Kapolres Tebingtinggi AKBP Andreas Tampubolon dengan didampingi Plh Wakapolres Kompol Anjas Asmara Siregar, pejabat utama Polres Tebingtinggi dan 45 personel dari Polres dan Polsek jajaran.

Dalam pelaksanaannya, tim patroli ini dibagi menjadi 2 tim berdasarkan rayonisasi dan rute sasaran. Untuk tim 1 dengan rute sasaran Jalan lintas Tebingtinggi – Sipispis simpang Senangkong, Jalan SM Raja, Jalan Gatot Subroto, Jalan Ahmad Yani Kota Tebingtinggi, Kecamatan Dolok Merawan dan Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai.

Sedangkan untuk tim 2 dengan rute sasaran Jalan Imam Bonjol, Jalan Syekh Beringin, Jalan Bakti, Jalan Abdul Hamid, Jalan Gunung Leuser, Jalan Setia Budi, Jalan Letda Sujono, Jalan Yos Sudarso dan Kecamatan Bandar Khalipah Kabupaten Serdang Bedagai.

“Ada 8 kenderaan berupa sepeda motor yang terjaring dalam pelaksanaan patroli. Kenderaan tersebut tidak sesuai spesifikasi karena menggunakan knalpot brong dan tidak menggunakan plat nomor kenderaan”, jelas Kasi Humas Polres Tebingtinggi AKP Agus Arianto dalam keterangannya pada Sabtu (15/6/2024).

Lanjutnya, terhadap kedelapan pengendara tersebut dilakukan test urine sedangkan sepeda motor yang digunakan dilakukan penilangan oleh Sat Lantas.

“Polres Tebingtinggi akan terus melaksanakan patroli malam hari untuk memberantas geng motor dan balap liar terutama pada saat jam jam rawan maupun di lokasi rawan”, sebutnya. (ar)

Artikulli paraprakAkhiri Tiga Seri Beruntun, Delvintor Siap Suguhkan Penampilan Positif di MXGP Italia
Artikulli tjetërJelang HUT Polri ke-78, Kapolsek Rambutan Pimpin Baksos Religi Revitalisasi Rumah Ibadah