Polres Tebing Tinggi Perkuat Patroli Dialogis Guna Menjaga Situasi Kamtibmas

51

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas diwilayah hukumnya, jajaran Polres Tebing Tinggi kembali memperkuat pelaksanaan patroli dialogis, bertujuan untuk pemberantasan geng motor dan aksi balapan liar, Senin (19/8/2024).

Tampak selaku pengendali kegiatan Iptu T. Samosir dan Ipda Sugianto serta diikuti 17 personel Polres Tebing Tinggi. Patroli dibagi menjadi 2 tim dengan maksud dapat lebih maksimal dalam menertibkan pengguna jalan raya.

Adapun patroli memfokuskan pada pusat keramaian, tempat berkumpulnya anak remaja dan lokasi rawan akan kejahatan, dengan rute Jalan Gunung Leuser, Jalan Yos Sudarso, Jalan HM Yamin, Jalan Soekarno Hatta, Jalan Pahlawan, Jalan Sudirman, Jalan SM Raja dan Jalinsum Medan- P.Siantar.

“Pelaksanaan patroli untuk menekan angka kejahatan dimalam hari baik itu geng motor, aksi balapan liar maupun kejahatan lainnya sehingga masyarakat dapat beraktifitas dengan aman”, jelas Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto, Selasa (20/8).

Lebih lanjut, tim patroli menemukan adanya anak remaja yang mengendarai sepeda motor dengan menggunakan knalpot brong dan tidak dilengkapi tanda nomor kenderaan serta tidak dilengkapi surat surat kendaraan. Terhadap pengendara tersebut dilakukan pemeriksaan dan penindakan berupa penilangan. (ar)

Artikulli paraprakPenampilan Pasukan Devile SD Negeri 0112 Janji Lobi Sempat Membuat kaget Pj. Bupati Palas Beserta Jajarannya
Artikulli tjetërPolres Tebing Tinggi Sambang ke Sekolah Guna Cegah Terjadinya Tawuran Antar Pelajar