Polres Tebing Tinggi Pengamanan Turnamen Futsal Axis Nation Cup 2024 Antar Pelajar SMU/SMK

22

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Polres Tebing Tinggi mengamankan jalannya Turnamen Futsal Axis Nation Cup 2024 yang berlangsung di GOR Asber Nasution, Jalan Gunung Lauser Kelurahan Tanjung Marulak Kecamatan Rambutan, Kota Tebing Tinggi Jumat (27/9/2024).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Ikatan Pemuda Creative ini diadakan mulai hari Jumat hingga Minggu, 27 s/d 29 September 2024, dengan menghadirkan 40 tim futsal dari berbagai daerah.

Turnamen ini bertujuan untuk mencari bakat bakat muda dalam dunia futsal serta menjalin persahabatan antar pelajar SMU/SMK se-Kota Tebing Tinggi. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat membawa prestasi lebih tinggi ke tingkat nasional, dengan satu tim terbaik yang akan mewakili Kota Tebing Tinggi pada turnamen di Palembang.

Dihari pertama pelaksanaan turnamen ini sebanyak 14 pertandingan yang berlangsung. Turnamen ini tidak hanya mengedepankan kompetisi, tetapi juga nilai nilai sportifitas dan kebersamaan.

Polres Tebing Tinggi bersama Polsek Rambutan memastikan seluruh rangkaian acara berjalan lancar dan aman. Pengamanan dilakukan untuk mencegah gangguan keamanan selama kegiatan berlangsung. Dengan demikian, seluruh rangkaian pertandingan pada hari pertama ditutup dalam keadaan kondusif, dan pertandingan akan dilanjutkan esok hari. (ar)

Artikulli paraprakPolres Tebing Tinggi Dukung Keberagaman Melalui Peringatan Maulid Nabi di Desa Penggalian
Artikulli tjetërSat Samapta Polres Tebing Tinggi Laksanakan Patroli Perintis Presisi Antisipasi Kejahatan Jalanan dan 3C