Polres Tebing Tinggi Pengamanan Mesjid Pastikan Sholat Jumat Berjalan Lancar

44

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Personel Polsek Rambutan Polres Tebing Tinggi melaksanakan pengamanan terhadap beberapa Mesjid yang ada diwilayah hukumnya untuk memastikan pelaksanaan Sholat Jumat berjalan lancar, Jumat (30/8/2024).

Tampak selaku pelaksana Aiptu Hidayat dan Bripka Boby Sihombing dengan menyambangi 3 Mesjid yaitu Mesjid Agung Jalan Yos Sudarso, Mesjid Al Ihsan Jalan Sudirman, dan Mesjid Raya Nur Addin Jalan Suprapto Kota Tebing Tinggi.

Dipelaksanaannya, personel Polsek Rambutan berkoordinasi dengan BKM Mesjid dalam hal pengamanan dan pengaturan parkir agar tidak terjadi kepadatan dan kemacetan arus lalu lintas.

Selain pengamanan, petugas juga melakukan pengaturan arus lalu lintas di sekitaran Mesjid guna memastikan kelancaran arus kendaraan maupun keselamatan masyarakat saat melaksanakan Ibadah.

“Pengamanan ini dilaksanakan secara rutin setiap hari Jumat, untuk mengantisipasi kerawanan serta mencegah terjadinya kemacetan lalu lintas, juga memberikan rasa aman bagi umat Muslim yang sedang menjalankan Ibadah Sholat Jumat”, sebut Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto secara terpisah. (ar)

Artikulli paraprakJumat Curhat, Kapolsek Sipispis Dengarkan Keluhan Masyarakat
Artikulli tjetërPolres Tebing Tinggi Dengarkan Curhatan Masyarakat Saat Jumat Curhat