Polres Tebing Tinggi Laksanakan Pengamanan Penyaluran Bantuan Pangan

27

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Personel gabungan Polres Tebingtinggi bersama Polsek Jajaran melaksanakan pengamanan kegiatan penyaluran Bantuan Pangan Tahap 1 Tahun 2024 berupa daging unggas dan telur yang berlangsung di halaman Kantor Pos Jalan Sutomo Kota Tebingtinggi, Rabu (25/9/2024).

Sebelum pelaksanaan pengamanan Iptu Rudi Anto Sinaga selaku Pawas dan Ipda Rinal Khair selaku Padal Wil memimpin apel guna cek personel pengamanan dengan menyampaikan imbauan agar para personel mematuhi prosedur pelaksanaan pengamanan untuk menghindari kesalahpahaman baik sesama petugas maupun kepada warga masyarakat.

“Cegah sedini mungkin tindakan negatif yang dapat menurunkan citra Kepolisian Negara Republik Indonesia serta cegah dan hindari pelanggaran HAM,” ungkap Iptu Rudi.

Dirinya meminta pelaksanaan tugas selalu mengedepankan tindakan preventif yang didukung dengan tindakan refresif.

“Kepada personel Sat Lantas saat melakukan pengaturan arus lalulintas, laksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab dan tidak dibenarkan untuk meninggalkan lokasi pengamanan sebelum kegiatan selesai,” pungkasnya.

Kegiatan penyaluran daging unggas dan telur unggas Bantuan Pangan Tahap 1 Tahun 2024 berjalan dengan situasi aman dan baik. (ar)

Artikulli paraprakPemkot Tebing Tinggi Berikan Tali Asih Pada Pelatih dan Atlit Peraih Medali PON
Artikulli tjetërBhabinkamtibmas Polres Tebing Tinggi Ajak Perangkat Desa Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada 2024