Polres Tebing Tinggi Laksanakan Patroli Presisi Malam Hari Guna Antisipasi Aksi Kejahatan Jalanan

84

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Dalam rangka mengantisipasi balap liar, geng motor dan kejahatan jalanan lainnya, Rabu malam (11/10/2023) sekitar pukul 23.00 WIB, Polres Tebingtinggi lakukan patroli presisi diwilayah hukumnya, tepatnya diseputaran Kota Tebingtinggi.

Kasi Humas Polres Tebingtinggi AKP Agus Arianto dalam keterangan pada media, Kamis pagi (12/10), melalui pesan WhatsApp seluler menyebutkan bahwa pelaksanaan patroli presisi tadi malam dipimpin oleh Iptu M. Samosir selaku Padal tim 1 dan Ipda J. Manurung untuk Padal tim 2 yang diikuti oleh beberapa personel gabungan Polres Tebingtinggi, sebutnya.

Lanjut AKP Agus, patroli itu dilakukan dengan menggunakan 2 unit kenderaan dinas yaitu 1 unit mobil Sat Samapta dan 1 unit mobil Sat Lantas Polres Tebingtinggi.

”Parapersonel berpatroli mengitari seputaran Kota Tebingtinggi beserta pinggirannya yang dimulai dari Jalan Pahlawan, Jalan Suprapto, Jalan KF. Tandean, Jalan Letda Sujono hingga ke Dusun IV Sinangkong Desa Mariah Padang” tuturnya.

Sambung Agus, kegiatan patroli presisi Polres Tebingtinggi ini dilakukan dalam rangka mengantisipasi aksi dari para pelaku balap liar, geng motor dan tindak kejahatan jalanan lainnya, sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Tebingtinggi, katanya.

Masih kata Agus, para personel juga dengan humanis menyapa dan mengedukasi masyarakat dalam kegiatan patroli presisi.

”Selama kegiatan patroli berlangsung, situasi berjalan aman dan lancar. Kegiatan tersebut berakhir pada Kamis 12 Oktober 2023 sekira pukul 03.30 WIB dengan telah melakukan penyisiran dibeberapa lokasi,” tutup Kasi Humas AKP Agus Arianto menerangkan. (ar)