Polres Tebing Tinggi Laksanakan Patroli Menyisir Perumahan Masyarakat

338

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Kapolres Tebing Tinggi AKBP Mochamad Kunto Wibisono, S.H.,S.IK.,M.Si memimpin pelaksanaan patroli sepeda motor di seputaran Kelurahan Pabatu Kec.Padang Hulu Kota Tebing Tinggi, Senin (21/02/2022).

Pelaksanaan patroli sepeda motor ini bertujuan untuk menjaring masyarakat agar masyarakat mau mengikuti vaksinasi baik fase I, fase II maupun fase III di gerai vaksinasi Polres Tebing Tinggi. Personil piket satfung juga dibekali data masyarakat Kelurahan Pabatu Kec.Padang Hulu yang belum melaksanakan vaksin baik fase I, fase II dan fase III. Selanjutnya personil menyisir perumahan masyarakat sesuai dengan data yang diberikan tersebut bersama dengan Camat Padang Hulu, Lurah Pabatu dan staff.

Tim patroli juga melakukan pengecekan aplikasi peduli lindungi dan memberi himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kegiatan dimaksud dihadiri oleh Kasi Humas Akp Agus Arianto, Camat Padang Hulu Deni Siregar, Lurah Pabatu, Kepling dan piket satfung Polres Tebing Tinggi.

“Tujuan patroli ini untuk menyisir dan menjaring masyarakat agar mengikuti vaksinasi”, jelas Kasi Humas Akp Agus Arianto. (Ardian)