Polres Tebing Tinggi Gelar Wisuda Purnabakti Tahun 2023, Sebanyak 5 Anggota Polres Pensiun Hari Ini

115

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Polres Tebingtinggi mengelar acara Wisuda Purnabakti (Wisuda Pensiun) di tahun 2023 bagi anggota Polres yang sudah menyelesaikan tugas pengabdiannya sebagai anggota Polri.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Rabu (31/5/2023) pagi, sekitar pukul 08.00 WIB, bertempat lapangan Apel Polres Tebinggtinggi Jalan Pahlawan kota setempat.

Kapolres Tebingtinggi AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon, S.I.K, M.K.P, didampingi Waka Polres Kompol Asrul Robert Sembiring, S.H, M.H, menjadi pemimpin dalam acara wisuda purnabakti tersebut, ungkap Kasi Humas AKP Agus Arianto kepada media seusai acara berlangsung.

Dikatakan Kasi Humas, hari ini ada lima anggota Polres Tebingtinggi yang wisuda, yakni Kompol Iswadi (Kapolsek Rambutan) dan AKP MS. Syaifuddin (Wakapolsek Padang Hulu), Ipda Josmen Sinaga, Ipda Markus Siahaan serta Aiptu Edy Suprapto, sebut Agus.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Tebingtinggi menyampaikan ucapan terima kasih kepada lima anggota yang telah purnabakti.

”Terimakasih, atas pengabdian dan dedikasinya bapak-bapak dalam menjalankan tugas dan kewajiban selama menjadi anggota Polri terutama di Polres Tebingtinggi ini, semoga apa yang telah dilakukan menjadi kebaikan,” ucap Kapolres.

Selanjutnya, Kapolres juga memberikan piagam penghargaan dan cendera mata kepada kelima anggota yang diwisuda hari ini, kemudian untuk para anggota yang wisuda purnabakti juga diberikan kesempatan untuk menyampaikan pesan dan kesan selama menjadi anggota Polri terutama selama bertugas di Polres Tebingtinggi, kata Kasi Humas.

Turut hadir dalam kegiatan wisuda purnabakti yakni para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira, Kapolsek jajaran, para Bintara dan ASN Polres Tebingtinggi serta pengurus dan anggota Bhayangkari cabang Tebingtinggi.

Kegiatan wisuda purnabakti berlangsung dengan penuh rasa haru dan berakhir ditandai dengan sesi foto bersama, ucap Kasi Humas. (ar)