Polres Tebing Tinggi Gelar Rakor Dalam Rangka Mensukseskan Even Internasional F1 Power Boat (F1 H2O) di Balige

217

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Polres Tebingtinggi menggelar rapat koordinasi (Rakor) yang dipimpin Wakapolres Kompol Asrul Robert Sembiring, S.H, M.H bersama dengan Kabag Ops Kompol Yengki Deswandi, S.H di Aula K3 I Polres, Selasa (17/1/2023) pagi.

Rakor tersebut digelar dalam rangka mensukseskan event Internasional F1 Power Boat (F1 H2O) yang di titik pusatkan di Kota Balige dengan di komandoi langsung oleh menteri Marvest Luhut Binsar Panjaitan.

Hadir mengikuti rakor tersebut yakni Kabag SDM Kompol Zulham, S.H, M.H, Kasat Intelkam AKP Suparmen, Kasat Samapta AKP Ahmad Yani, S.H, Kasat Lantas AKP Dhoraria Simanjuntak, S.H, M.H, Kasat Binmas AKP BSM.Tarigan, Kasi Humas AKP Agus Arianto, Kasiwas AKP Santos Pardede, Kasi Hukum AKP Wakin Silitonga, S.H, Kasubbag Bin Ops Bag Ops AKP Wiji, para Kapolsek Sejajaran Polres Tebingtinggi, Sekretaris Sat Pol PP Kabupaten Sergai Nasarudin Nasution dan PTI Sat Pol PP Kabupaten Sergai Rizki Zulkifli, Kasi Ops Dishub Kabupaten Sergai Moh. Alwi Lubis, Ka. Personalia Kebun Pabatu Junaidi Abdillah, perwakilan PTPN III Kebun Rambutan Amrizal, PTPN III Gunung Para Christine Belinda Naomi, HRD PT. Brigdestone Sulis Sofyan, Sekcam Tebingtinggi Andy Akbar..

Dalam rakor itu, Wakapolres Kompol Asrul Robert Sembiring menyampaikan arahan dan bimbingan untuk pengamanan kegiatan F1 H2O, dimana nantinya akomodasi melalui wilayah Kota Tebingtinggi.

”Oleh karena itu, hendaknya kita persiapkan pengamanan tamu luar negeri dipersimpangan mulai dari pintu tol sampai dengan Desa Limbong Kabupaten Serdang Bedagai dan kita akan melibatkan 328 personil,” kata Asrul.

Dijelaskannya, bahwa diperkirakan even ini akan dihadiri sampai 1 juta pengunjung menuju Kota Balige dan kami telah melaksanakan koordinasi dengan Walikota Tebinggtinggi dalam hal pembersihan wilayah sepanjang jalan Kota Tebingtinggi dan juga sebagian wilayah Kabupaten Serdang Bedagai yang masuk dalam wilayah hukum Polres Tebingtinggi dengan melibatkan unsur-unsur pemerintah disana, sebut Wakapolres.

Ditambahkannya bahwa kita akan membuat baliho dan spanduk sesuai dengan desain dari Humas Polres untuk keseragaman dan marilah kita bersama-sama melaksanakan kurve baik dari Polsek, Perkebunan maupun Forkopimca sehingga terjalin sinergitas agar even tersebut terlaksana dengan lancar, pungkasnya. (ar)

Artikulli paraprakPenegakan Disiplin ” Wabup Sabar AS ” Ambil Apel di Dinas Perikanan dan Pangan
Artikulli tjetërMeriahkan HPN 2023, LPDS – STIKP Selenggarakan Literasi Media dan UKW di Medan