Polres Tebing Tinggi Gelar Pengamanan Cabor Balap Sepeda PON XXI Aceh- Sumut

23

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Memasuki hari ke-4 Cabor Balap Sepeda PON XXI Aceh-Sumut Tahun 2024, Kapolres Tebing Tinggi diwakili Wakapolres Tebing Tinggi Kompol Slamet Riyadi, SH, MH bersama Pj Wali Kota Tebing Tinggi Dr Moettaqien Hasrimi, S.STP, M.Si melepas kontingen peserta/riders lomba yang berlangsung di titik Start BP 7 Jl. Gunung Leuser Kel. Tanjung Marulak Kec. Rambutan Kota Tebing Tinggi, Jumat (13/9/2024

Dalam kegiatan ini, jajaran Polres Tebing Tinggi melaksanakan pengamanan perlombaan di setiap jalur yang melintas di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi yang turut dihadiri Kajari Kota Tebing Tinggi Muchsin, SH, MH, Wakil Ketua DPRD Kota Tebing Tinggi Muhammad Azwar, S.Si, Danramil 13 Tebing Tinggi Kapten Inf. Yudi Chandra dan Ketua Pengadilan Negeri Kota Tebing Tinggi diwakili Sekretaris Tegen Maharaja, SH.

“Adapun Cabor Balap Sepeda yang dilaksanakan adalah perlombaan Individual Road Race (IRR) Putra Jarak Pendek 70 KM dengan waktu Start 08.00 WIB di BP 7 Kota Tebing Tinggi dan Finish di Parapat Kabupaten Simalungun,” ungkap Kasi Humas Polres Tebing Tinggi Iptu Masdulhak, Jumat (13/9).

Selain itu, imbuhnya, juga ada perlombaan Individual Road Race (IRR) Putri Jarak Jauh 70 KM dengan waktu start 08.05 WIB di BP 7 dan Finish di Parapat.

“Untuk jalur rute yang dilalui dimulai dari BP7 – Jl. Ir. H. Juanda – Jl. Musyawarah – Jl. Letda Sujono – Jl. Kutilang – Jl. Gatot Subroto – Jl. Pematang Siantar/Tebing Tinggi – Wilkum Polsek Dolok Merawan – menuju ke Pematang Siantar – Finish di Parapat,” sambungnya.

Diketahui, jumlah peserta Individual Road Race (IRR) Putra Jarak Pendek 70 KM sebanyak 34 orang dan Putri Jarak Jauh 70 KM sebanyak 9 orang.

“Situasi aman dan kondusif, pada saat melintasnya balap sepeda dilakukan pengawalan dan pengamanan terbuka maupun tertutup oleh Polres Tebing Tinggi di sepanjang rute yang dilalui,” tutup Kasi Humas. (ar)

Artikulli paraprakPolsek Tebing Tinggi Gelar Patroli Blue Light Guna Antisipasi Geng Motor
Artikulli tjetërPolres Tebing Tinggi Pengamanan Jambore Cabang dan Perkemahan Wirakarya