Polres Tebing Tinggi Gelar Patroli, Jaga Kamtibmas Menjelang Pilkada 2024

20

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Polres Tebing Tinggi melaksanakan patroli rutin dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukumnya, khususnya menjelang Pilkada 2024. Patroli ini dipimpin oleh Pawas AKP Sahri Sebayang, S.H., M.H., didampingi Padal IPDA Syawaluddin, Jumat (4/10/2024).

Patroli menyusuri sejumlah titik strategis di Kota Tebing Tinggi, termasuk Jalan Dr. Sutomo, Kantor Bawaslu di Jalan Deblod Sundoro, Gudang Logistik Pilkada di Jalan Abdul Hamid, dan berbagai ruas jalan utama lainnya seperti Jalan SM Raja, Jalan Thamrin, dan Kantor KPU di Jalan RS. Umum. Rute ini mencakup beberapa fasilitas penting terkait pelaksanaan Pilkada, yang membutuhkan pengawasan guna memastikan keamanan dan kelancaran.

Dalam pelaksanaan patroli, situasi diseluruh wilayah yang dilewati terpantau aman dan kondusif, dengan arus lalu lintas yang berjalan lancar. Tidak ditemukan gangguan keamanan yang signifikan.

Patroli ini merupakan langkah proaktif Polres Tebing Tinggi dalam rangka mengantisipasi dan mencegah potensi gangguan Kamtibmas menjelang Pilkada 2024, serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. (ar)

Artikulli paraprakAlarm Kampung Pengawasan dari Humbahas untuk Sumatera Utara
Artikulli tjetërHUT TNI ke-79, Wakapolsek Tebing Tinggi Kunjungi Koramil 24 TT/SB