Polres Tebing Tinggi Gelar Apel Sekaligus Lakukan Giat Patroli yang Dipimpin AKP A. Yani Selaku Pawas Untuk Penegakan Disiplin PPKM

204

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Polres Tebing Tinggi Laksanakan Apel terkait pelaksanaan penegakan disiplin aturan PPKM untuk menurunkan mobilitas masyarakat dan meningkatkan kepatuhan 5 M sekaligus patroli Dialogis, tepatnya Sabtu malam Minggu (6/2/2021) sekira pukul 21.00 Wib s/d selesai.

Kepada Wartawan media ini, Kasubag Humas Polres Tebing Tinggi melalui siaran pers-nya menyampaikan benar bahwa malam ini Apel dan Patroli Dialogis Polres Tebing Tinggi dipimpin oleh AKP A. Yani selaku Pawas di damping oleh IPTU M. Manurung selaku padal, ujarnya.

Lanjut Kasubag, adapun arahan dari AKP A. Yani selaku Pawas dalam apel malam ini yaitu akan melaksanakan patroli seputaran Polres Tebing Tinggi untuk mendisiplinkan masyarakat mengenai Prokes, melaksanakan patroli sifatnya mensosialisasikan sekaligus menghimbau masyarakat untuk disiplin dengan menerapkan 5 M, untuk tetap memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan serta mengurangi mobilitas. Ungkapnya.

Kemudian, Tim tetap lakukan himbauan secara humanis Kepada masyarakat yang mudah diterima dan juga tetap melaksanakan tugas sesuai protokol kesehatan dan tetap waspada serta tetap semangat, imbuhnya.

Seterusnya, setelah melaksanakan apel, Tim memulai melaksanakan patroli di Densha Cafe Jalan Sutoyo, Cafe Kopang Jalan MT. Hariono dan warung lesehan di seputaran Pasar Kain Jalan MT. Hariono dan pengecekan Vaksin Covid-19 di Kantor Dinas Kesehatan Kota Tebing Tinggi, tambah kasubag.

Selesai pelaksanaan patroli PPKM dilanjutkan dengan apel konsolidasi merangkum kegiatan patroli bahwa situasi lengkap, aman, baik dan kondusif, papar Kasubag mengakhiri. (Ardian)