Polres Tebing Tinggi Dukung Keberagaman Melalui Peringatan Maulid Nabi di Desa Penggalian

22

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Polres Tebing Tinggi melalui Bhabinkamtibmas Polsek Tebing Tinggi Bripka Muhammad Dani menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H yang diselenggarakan di pelataran Mesjid Al Ikhlas, Dusun II Desa Penggalian Kecamatan Tebing Syahbandar Kabupaten Serdang Bedagai, Jumat (27/9/2024).

Acara yang dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat ini menjadi simbol dukungan terhadap keberagaman dan kebebasan beragama yang dijunjung tinggi diwilayah hukum Polres Tebing Tinggi. Selain mendengarkan ceramah dari Al Ustadz Muhammad Rifa’i SPd.I, kegiatan ini juga diramaikan dengan lomba keagamaan untuk anak-anak, seperti Lomba Adzan, Surah Pendek, dan Saritilawah.

“Polres Tebing Tinggi berkomitmen menjaga suasana kondusif selama acara berlangsung, yang sekaligus memperkuat nilai nilai kebersamaan dan toleransi antar umat beragama ditengah masyarakat”, ujar Kasi Humas Polres Tebing Tinggi Iptu Masdulhak dalam keterangannya.

Kegiatan berlangsung dengan lancar, dan situasi tetap aman serta kondusif hingga akhir kegiatan berkat dukungan dari berbagai pihak, termasuk kehadiran Bhabinkamtibmas yang terus berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat setempat. (ar)

Artikulli paraprakForkom IJK Sumut Goes to Universitas Labuhanbatu, Meningkatkan Literasi Keuangan di Kalangan Generasi Muda
Artikulli tjetërPolres Tebing Tinggi Pengamanan Turnamen Futsal Axis Nation Cup 2024 Antar Pelajar SMU/SMK