Polres Tebing Tinggi Dengarkan Keluhan Masyarakat Pada Jumat Curhat

54

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Untuk mendengarkan keluhan dan saran dari masyarakat, Polres Tebing Tinggi melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Jalan Tengku Hasyim Gang Famili Kota Tebing Tinggi, Jumat (19/7/2024).

Kapolres Tebing Tinggi AKBP Andreas Tampubolon yang diwakilkan Kasat Binmas AKP BSM Tarigan yang melaksanakan kegiatan tersebut, turut didampingi Kanit Sat Intelkam Ipda Sugianto dan Kanit Binkamsa Sat Binmas Ipda Hayati Siahaan serta 5 personel Polres Tebing Tinggi.

Kasat Binmas menghimbau kepada masyarakat agar bersinergi dengan Kepolisian dalam menjaga keamanan dilingkungan tempat tinggal masing masing agar tercipta situasi kamtibmas yang aman. Apabila masyarakat menemukan pelaku kejahatan supaya diserahkan kepada Kepolisian dan jangan main hakim sendiri.

“Mari kita cegah penyalahgunaan narkoba karena berbahaya dan merugikan diri sendiri serta bertentangan dengan hukum. Bagi pengendara kendaraan bermotor agar tidak menggunakan knalpot brong, aksi pawai maupun aksi balapan liar”, jelas Kasat Binmas.

Polres Tebing Tinggi juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak mudah tergiur dengan penipuan yang berkedok undiah hadiah, karena modus tersebut lagi marak maraknya dan sudah banyak masyarakat yang menjadi korban.

Bersamaan, masyarakat menyampaikan keluhan kepada pihak Kepolisian bahwa saat ini banyak penyalahgunaan narkoba dan tindak pidana pencurian di Jalan Tengku Hasyim.

Menanggapinya, Kasat Binmas mengharapkan kerja sama masyarakat dalam memberantas penyalahgunaan narkoba dan aksi pencurian. Masyarakat diharapkan dapat menghubungi layanan Call Center 110 dan Whatsapp Polres Tebing Tinggi 081260664044 jika mengalami dan melihat tindak pidana. (ar)

Artikulli paraprakKapolsek Rambutan Sosialisasi Dan Pelatihan Pemadaman Kebakaran
Artikulli tjetërAndri S Permana: Sekolah Gratis Harusnya Gunakan Pendekatan Kualitatif Berbasis Zonasi