Polres Tebing Tinggi Dengarkan Keluhan Masyarakat Lewat Jumat Curhat

41

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Untuk mendengarkan keluhan dan aspirasi masyarakat, Wakapolsek Tebingtinggi Resor Tebingtinggi Iptu SPN Siregar melaksanakan Jumat Curhat di Kantor Desa Kedai Damar Kecamatan Tebingtinggi Kab. Serdang Bedagai (Sergai), Jumat (23/8/2024).

Dalam Jumat Curhat kali ini, Iptu SPN Siregar mengajak masyarakat untuk bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan tempat tinggal masing-masing, serta mencegah terjadinya penyalahgunaan narkoba karena narkoba dapat membahayakan kesehatan dan juga bertentangan dengan hukum.

”Silahkan sampaikan keluhan yang berkaitan dengan keamanan kepada kami. Kami siap menampung keluhan dan masukan dari masyarakat,” ucap Iptu SPN Siregar.

Bersamaan, perwakilan masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Polsek Tebingtinggi yang sudah meluangkan waktu untuk datang mendengarkan keluhan masyarakat.

Masyarakat mengeluhkan adanya anak anak remaja yang berkumpul hingga larut malam dengan mengendarai sepeda motor tanpa ada tujuan yang jelas dan dikhawatirkan dapat terpengaruh pada aksi geng motor dan kenakalan remaja lainnya.

Menanggapinya, Iptu SPN Siregar mengungkapkan akan meningkatkan pelaksanaan patroli pada saat jam jam rawan serta akan melakukan pembinaan dan penyuluhan (binluh) ke sekolah sekolah sebagai bentuk langkah pencegahan.

”Hubungi kami dilayanan Call Center 110 dan Whatsapp Polres Tebingtinggi 081260664044 jika memilki permasalahan maupun ingin memberikan informasi terkait kamtibmas,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan Kanit Binmas Aiptu F. Manihuruk, Kanit Intelkam Aiptu Todani Simanjuntak, Bhabinkamtibmas Bripka Swady Jaya Sitanggang, Kepala Desa Kedai Damar Syahdan Silalahi, dan masyarakat. (ar)

Artikulli paraprakAndri S Permana: Kebijakan Pembangunan RSUD di Kota Tangerang Sebaiknya Berjenjang dan Lengkap
Artikulli tjetërKapolres Tebing Tinggi Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Kewilayahan Hatra Toba