Polres Tebing Tinggi Berkan Pengamanan Pasar Pengendalian Harga

35

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Personel Polres Tebingtinggi melaksanakan pengamanan pasar pengendalian harga yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Tebingtinggi, bertempat di lapangan Merdeka Jalan Dr. Soetomo Kota Tebingtinggi, Jumat (2/8/2024).

Pengamanan dipimpin oleh AKP Enda Iwan Iskandar selaku Perwira Pengawas dan Ipda Gunar Gurning, dengan melibatkan personel gabungan Polres Tebingtinggi dan Polsek Padang Hilir.

Kegiatan ini dapat terlaksana berkat kerja sama antara Pemko Tebingtinggi dengan Bulog Cabang Medan, dalam rangka menjelang HUT Kemerdekan Republik Indonesia ke 79 Tahun 2024. Dan juga sebagai upaya pemerintah dalam menjaga stabilisasi pasokan harga pangan.

Adapun jenis bahan pangan yang disediakan dalam kegiatan tersebut, seperti beras 5 Kg merk SPHP sseharga Rp. 58 ribu, minyak goreng kemasan 1 liter merk kita seharga Rp. 15 ribu. Pembelian sembako pada pasar pengendalian harga ini diperuntukkan untuk masyarakat umum baik dari dalam maupun luar Kota Tebingtinggi namun pembelian dibatasi sesuai dengan persyaratan. (ar)

 

Artikulli paraprakSinergitas TNI – Polri Dan Forkopimca Kapolsek Salak Laksanakan Pojok Pemilu
Artikulli tjetërSekda Membuka Pelatihan “Tantingan” Paskibraka Kabupaten Nias Tahun 2024