Polres Tebing Tinggi Berikan Bantuan Beras kepada Warga Kurang Mampu di Jumat Berkah

65

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Laksanakan kegiatan Jumat Berkah, Kapolres Tebing Tinggi AKBP Andreas Tampubolon diwakili Kasat Binmas AKP BSM Tarigan bersama Kanit II Sat Intelkam Ipda Sugianto memberikan bantuan beras sebanyak 10 karung beras 5 kg kepada warga yang kurang mampu di Jl. Tengku Hasim Gang Famili Lingkungan I Kel. Bandar Sono Kec. Padang Hulu Kota Tebing Tinggi, Jumat (19/7/2024).

“Hal ini bertujuan menopang sedikit kebutuhan warga yang kurang mampu dalam kehidupan mereka sehari hari,” ungkap Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto.

Sebagai upaya membantu masyarakat yang membutuhkan, jajaran Polres Tebing Tinggi melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan beras kepada warga kurang mampu di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi yang merupakan bentuk nyata dari sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam membantu meringankan beban sesama.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan, Kepling I Kelurahan Bandar Sono, Sawaludin Nasution dan masyarakat yang menerima bantuan. (ar)

Artikulli paraprakDrs. Azmi MAP Kembali Lagi Dipercayakan Sebagai Pj. Bupati Aceh Singkil
Artikulli tjetërOps Patuh Toba, Polres Tebing Tinggi Tindak 55 Pelanggar Lalu Lintas