Polres Tebing Tinggi Beri Himbauan Kamtibmas Kepada Masyarakat

23

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Kanit Binmas Polsek Dolok Merawan Polres Tebing Tinggi Aiptu Irwadi bersama Bhabinkamtibmas Bripka LK Sinulingga melaksanakan sambang kepada masyarakat di Desa Gunung Para II Kecamatan Dolok Merawan Kabupaten Serdang Bedagai, Jumat (10/05/24).

Pelaksanaan sambang dilakukan sebagai langkah preventif Kepolisian dengan memberi himbauan kamtibmas kepada masyarakat, agar masyarakat mengetahui pentingnya kamtibmas didalam kehidupan sehari hari. Kanit Binmas mengajak masyarakat untuk selalu bersinergi dengan Kepolisian dalam menjaga situasi yang aman.

Selain itu juga turut mensosialisasikan bakti sosial Operasi Katarak Gratis dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 78 tahun. Nantinya Polres Tebing Tinggi bekerja sama dengan Lions Club Tebing Tinggi Royal dan RS Bhayangkara Tk.III Tebing Tinggi dalam bakti sosial tersebut.

“Tingkatkan terus pengawasan terhadap anak, agar tidak terjerumus dalam pergaulan bebas dan penyalahgunaan narkoba”, sebut Aiptu Irwadi.

Dan jika masyarakat memiliki permasalahan, agar melaporkan kepada Kepolisian dan jangan main hakim sendiri. “Masyarakat juga dapat menghubungi layanan Call Center 110 dan Whatsapp Polres Tebing Tinggi 081260664044 jika melihat dan mengalami suatu tindak pidana”, tuturnya. (ar)

Artikulli paraprakPohon Tumbang Melintang di Jalan, Sat Lantas Polres Pakpak Bharat Gerak Cepat Evakuasi
Artikulli tjetërTingkatkan Keamanan, Polsek Padang Hilir Laksanakan Patroli Blue Light