Polres Tebing Tinggi Bagi Paket Sembako Dan Tanam Pohon Dalam Rangka Rakorbin SDM Polri

95

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Dalam rangka Rakorbin SDM Polri Tahun 2023, Kepolisian Resor (Polres) Tebingtinggi membagikan 30 paket bantuan sosial (bansos) untuk masyarakat kurang mampu dan melakukan penanaman pohon sebanyak 100 bibit pohon.

Kegiatan dilaksanakan di 2 tempat berbeda, pembagian bansos dilaksanakan di Aula Kamtibmas Polres Tebingtinggi dan penanaman bibit pohon dilaksanakan di daerah bendungan Bajayu, wilayah hukum Polsek Padang Hilir, Sabtu (04/11/2023).

Hadir pada kegiatan tersebut, Kapolres Tebingtinggi AKBP Andreas Tampubolon yang diwakilkan Kabag SDM Kompol Zulham, Kasat Intelkam AKP Suparmen, Kasat Binmas Akp BSM. Tarigan, Kasi Propam AKP Jamintar Butar butar, Kasiwas AKP S.Pardede, Para Perwira, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Tebingtinggi Ny. Uli Asrul Robert Sembiring dan pengurus Bhayangkari.

Paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat tersebut terdiri dari berbagai bahan pokok yang sangat dibutuhkan dalam kehidupan sehari hari seperti beras, gula pasir, bubuk teh, minyak goreng dan kopi sachet.

Sebanyak 30 orang masyarakat yang memenuhi kriteria penerima bansos, seperti pengendara becak bermotor, tukang parkir, petugas kebersihan dan masyarakat yang layak menerima bantuan turut hadir dikegiatan ini.

Setelah usai penbagian bansos, kegiatan dilanjutkan dengan penanaman pohon sebanyak 100 bibit pohon yang terdiri dari mangga 30 batang, jambu air 30 batang, jambu biji 20 batang dan durian 20 batang.

”Kegiatan bakti sosial dan penanaman pohon ini dalam rangka Rakorbin SDM Polri Tahun 2023, pembagian bansos sebanyak 30 paket dan penanaman pohon sebanyak 100 bibit,” ucap Kabag SDM Kompol Zulham.

Adapun kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk perhatian Pimpinan Polri kepada masyarakat yang benar benar sangat membutuhkan bantuan dalam kehidupan sehari harinya. (ar)