Polres Serdang Bedagai Patroli Yustisi di Perbaungan

194

SERGAI (Sergai) ketikberita.com | Polres Serdang Bedagai (Sergai) melaksanakan Patroli Yustisi di wilayah hukum Polres Sergai, Sabtu (13/2/2021) sekira pukul : 20.00 WIB s/d selesai.

Patroli Yustisi yang di pimpin oleh Kabag Ops Polres Sergai Kompol T. Manurung, dengan tujuan diantaranya Cafe di wilayah hukum Polres Sergai dan Replika Kabupaten Sergai yang menjadi tempat berkerumun masyarakat pada malam minggu.

Kegiatan ini dihadiri Kapolres Serdang Bedagai AKBP R. Simatupang, SH., M.Hum, yang diwakili Kabag Ops Polres Sergai Kompol T. Manurung, Para Kasat Polres Sergai, Perwira Polres Sergai, Personil Polres Sergai dan Satpol PP Pemkab Sergai.

Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang kepada wartawan mengatakan kegiatan operasi yustisi guna melakukan pence gahan dan pendisiplinan protokol kese hatan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Dalam operasi ini adanya laporan dari masyarakat bahwa di Desa Melati II Perbaungan terdapat hajatan yang di lakukan oleh masyarakat dengan meng gunakan hiburan Keyboard / orkes tunggal yang mengundang kerumunan massa.

Maka dari itu Kabag Ops Polres Sergai beserta personil dan Satpol PP mendatangi hajatan tersebut untuk memberikan himbauan terkait protokol kesehatan kepada masyarakat yang mempunyai hajatan dan membubarkan orkes tunggal tersebut,”papar Kapolres.

Kegiatan selesai pada pukul 23.00 WIB dan berlangsung dengan aman dan terkendali.(AfGans)