Polres Labuhan Batu Gelar Upacara Kenaikan Pangkat Setingkat

49

LABUHAN BATU (Sumut) ketikberita.com | Upacara Laporan Kenaikan Pangkat Setingkat Personil Polres Labuhan Batu di laksanakan di halaman Mapolres Jalan MH.Thamrin – Rantau Prapat pada Jum’at (01/07/2022) yang di pimpin langsung oleh Kapolres Labuhan Batu AKBP. Anhar Arlia Rangkuti SIK.

Kapolres dalam sambutannya mengatakan bahwa kenaikan pangkat setingkat ini dapat memotivasi dan meningkatkan produktivitas kinerja serta dedikasi dan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan institusi Kepolisian guna mengusung Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan Reformasi Struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh.

Saya atas nama Polres Labuhan Batu mengucapkan selamat kepada seluruh personil yang mendapatkan kenaikan pangkat, ucap Kapolres AKBP. Anhar Arlia Rangkuti SIK.

Adapun personil Polres Labuhan Batu yang mendapat kenaikan Pangkat Setingkat sebanyak 59 Personil di antarnya yakni dari AKP ke Kompol sebanyak 2 Personil, Iptu ke AKP sebanyak 2 Personil, Ipda ke Iptu sebanyak 2 Personil, Aiptu ke Ipda sebanyak 1 Personil, Aipda ke Aiptu sebanyak 4 Personil, Bripka ke Aipda sebanyak 27 Personil, Brigadir ke Bripka sebanyak 9 Personil, Briptu ke Brigadir sebanyak 2 Personil, Bripda ke Briptu sebanyak 9 Personil serta PNS Polri pangkat pengatur sebanyak 1 Personil.

Tampak pada Upacara kenaikan Pangkat Setingkat Personil Polres Labuhan Batu di antaranya Wakapolres Labuhan Batu Kompol Hermansyah, Kabag Ops Kompol Wirhan Arif SIK MH, Kabag SDM Kompol H.Matondang SH, Para Kasat, 1 Regu Personil Perwakilan Kenaikan Pangkat, 1 Pleton barisan Perwira, 1 Pleton gabungan Satreskrim, Satnarkoba dan Satintelkam, 1 Pleton Staf gabungan, 1 Pleton barisan Bhabinkamtibmas, 2 Pleton barisan yang naik pangkat, 1 Pleton Sat sabhara, 1 Pleton barisan Satlantas, 1 Pleton barisan PNS Polri, 1 Regu barisan Bhayangkari dan 1 Pleton barisan Bhayangkari Personil yang naik pangkat (Rizal Siagian).