Polres Aceh Tamiang Menggelar Syukuran Dalam Rangka Memeriahkan Hari Jadi Polwan Ke-74

309

ACEH TAMIANG ketikberita.com | Guna memeriahkan hari jadi Polwan, Polres Aceh Tamiang menggelar acara syukuran HUT Polwan ke – 74 yang bertempat di gedung Goeshouse Pertamina Kecamatan Rantau, Aceh Tamiang, Kamis (8/9/2022).

Dihari jadi Polwan yang ke 74 ini, Polwan Polres Aceh Tamiang juga memberikan santunan kepada anak yatim yang di berikan langsung oleh Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, S.I.K, yang di dampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang Ny. Salma Imam Asfali.

Dalam sambutanya, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, S.I.K, mengatakan pada kesempatan ini saya mewakili Polres Tamiang beserta jajaran mengucapkan selamat hari jadi Polwan ke-74 semoga Polwan semakin sukses sebagaimana tema yang di usung pada tahun ini adalah Polri yang Presisi Polwan siap mendukung pemulihan ekonomi Nasional dan reformasi struktural mewujudkan Indonesia tangguh – Indonesia tumbuh. Sebut Kapolres.

Mengangkat tema, Sambungnya, Pemerintah telah mengumumkan terkait kenaikan harga BBM, ini peran kita semua untuk mendukung pemulihan ekonomi masyarakat melalui kegiatan atau bangkitnya UMKM. Selain itu untuk meringankan beban hidup masyarakat kita, kita perlu menyalurkan atau memberikan sumbangsih pada masyarakat yang berhak yang insyaallah Polres Aceh Tamiang akan melakukan kegiatan Bansos secara serentak dalam rangka Jumat berkah.

Harapannya, untuk memulihkan perekonomian nasional ajak masyarakat untuk mewujudkan UMKM untuk melakukan penanaman guna ketahanan pangan, sehingga dapat memulihkan perekonomian masyarakat.

Sekali lagi saya ucapkan selamat hari jadi polwan yang ke 74 semoga Polwan tetap jaya dan semakin Presisi. Pungkasnya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang Ny. Salma yang di dampingi oleh Kapolres Aceh Tamiang.

Dalam kegiatan tersebut turut di hadiri Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, S.I.K, Wakapolres Aceh Tamiang Kompol Teuku Heri Hermawan, SH, S.I.K, Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang Ny. Salma Imam Asfali, Para Pejabat Utama serta para Kapolsek Jajaran Polres Aceh Tamiang dan Polwan Polres Aceh Tamiang. (ABS)

Artikulli paraprakBuka Even Cerita Kriya Tahun 2022, Kodam IX/Udayana Amankan Kunker Ibu Wapres RI
Artikulli tjetërWujudkan Ketahanan Pangan, Pangdam Resmikan Pompa Hidram Pertanian di Kabupaten Manggarai