Polres Aceh Singkil Laksanakan Kegiatan Hoegeng Award

165

ACEH SINGKIL (Aceh) ketikberita.com | Polres Aceh Singkil laksanakan ajang Hoegeng Award, yaitu seleksi pencarian para polisi yang punya rasa tulus dan ikhlas untuk menunaikan tugas. dalam Ajang pencarian tauladan Hoegeng itu disampaikan dalam Vidio Konferensi (Vidcon) Forum Group Discution (FGD) guna pemantapan komunikasi publik menuju Polri yang presisi di Aula Vidcon Polres Aceh Singkil Selasa, (16 Mei 2023).

Dalam Kegiatan FGD tersebut digelar oleh Divisi Humas Polri yang diikuti secara virtual melalui zoom meeting oleh jajaran Polda dan Polres seluruh Indonesia.

Adapun materi pada pembahasan diskusi tersebut “Hoegeng keteladanan melintas zaman”. Hoegeng ini merupakan salah seorang Jenderal Purnawirawan Polri yang pernah menjabat sebagai Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia ke-5 dan terkenal dengan sosok yang pemberani, jujur serta sederhana yang menjadikan contoh tauladan bagi anggota Polri.

AKBP Suprihatiyanto Kapolres Aceh Singkil melalui Kasi Humas Ipda Simangunsong, menyampaikan , Hoegeng award merupakan ajang pencarian anggota Polri yang mempunyai ketulusan dan dedikasi yang tinggi dalam melaksanakan pelayanan terhadap masyarakar

Tujuan acara ini digelar untuk supaya dapat memberikan saran dan kritikan guna untuk membangun anggota Polri agar terciptanya “Hoegeng ” Sehingga dapat menjadikan Polri dicintai olah masyarakat.

“Apabila ada masyarakat yang mendapari anggota Polri dalam melaksanakan tugasnya dengan penuh ketulusan mohon divideokan dan dikirimkan ke Humas Polres Aceh Singkil Sebagai penilaian bagi kami.

Kegiatan diskusi FGD diselengarakan di Aula Vidcon Polres Aceh Singkil, yang dihadiri oleh para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, perwakilan mahasiswa dan perwakilan pelajar dari beberapa sekolah di Kabupaten Aceh Singkil serta para PJU Polres Aceh Singkil. (R84)