Polisi Berpatroli Di Lokasi Wisata Aceh Saat Hari Lebaran

47

LHOKSUMAWE (Aceh) Ketikberita.com | Polisi melakukan tugas Operasi Ketupat Seulawah 2022 untuk keamanan dan kenyamanan masyarakat merayakan lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah, mulai dari memberi pelayanan di Pos Lebaran, memberi imbauan hingga melakukan pengamanan dengan cara patroli ke berbagai lokasi termasuk ke lokasi wisata.

Terkait dengan tugas Polisi tersebut, Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, SH, SIK, M.Si, dalam siaran persnya menyampaikan, Polisi jajaran Polda Aceh selama pelaksanaan Operasi Ketupat Seulawah 2022 telah melakukan pengamanan dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, Rabu (4/5/2022).

“Tugas pengamanan dan pelayanan yang dilakukan Polisi terhadap masyarakat termasuk melakukan patroli ke berbagai lokasi termasuk lokasi wisata yang ramai pengunjung,”ujar Winardy.

Salah satu lokasi yang dilakukan patroli oleh sejumlah Polisi adalah di Kota Lhokseumawe tepatnya di kawasan obyek wisata waterboom Taman Mangat Ceria di Jalan Linepipa-Blang Buloh, Kecamatan Blang Mangat, Selasa (3/5/2022)

“Polisi jajaran Polda Aceh selama Lebaran ini akan terus melaksanakan tugas pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat dalam rangka Operasi Ketupat Seulawah 2022,” pungkas Kabid Humas. (AA)