Polda, PWNU Dan Kanwil Kemenag Aceh Mulai Gelar Vaksinasi 1 Juta Booster

328

BANDA ACEH Ketikberita.com | Pelaksanaan vaksinasi dengan target satu juta booster mulai berlangsung. Vaksinasi yang dilaksanakan serentak di seluruh kantor PWNU, Kanwil Kemenag, dan kepolisian seluruh Indonesia ini direncanakan selama empat hari, yaitu 21 sampai 24 April 2022.

Kegiatan tersebut juga dipantau melalui virtual oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bersama Ketum PBNU Yahya Cholil Staquf dan Menag Yaqut Cholil Qoumas di kantor pusat PBNU.

“Hari ini kita mulai melaksanakan vakdinasi dengan target satu juta booster yang menjadi program bersama Polda, PWNU, dan Kanwil Kemenag Aceh,” kata Kapolda Aceh Irjen Ahmad Haydar usai meninjau vaksinasi satu juta booster di Kantor Kanwil Kemenag Aceh, Kota Banda Aceh, Kamis (21/4/2022).

Mantan Kapuslabfor Polri itu menambahkan, bahwa pandemi Covid-19 belum selesai dan meminta masyarakat khususnya di Aceh agar tidak lengah apalagi dalam menerapkan protokol kesehatan serta vaksinasi dosis lengkap.

Di sisi lain ia mengingatkan, bahwa pasca hari raya Idul Fitri selalu terjadi kenaikan angka Covid-19. Untuk itu, seluruh masyarakat diimbau agar segera melakukan vaksinasi, baik dosis I, II, dan III atau booster.

“Kita sudah sepakat, jika animo masyarakat tinggi, maka program pelaksanaan vaksinasi booster dilaksanakan sampai H-1. Nanti, jadwalnya disesuaikan, apakah siang hari atau malam hari usai tarawih,”jelas Ahmad Haydar. (AA)

Artikulli paraprakKembali PT Capella Dinamik Nusantara Gelar Kopdar Seru Bareng Genio
Artikulli tjetërDPRD Medan Minta Polisi Tindak Tegas Aksi Begal di Wilayah Hukum Polres Belawan