Pojok Pilkada, Polsek Padang Hulu Polres Tebing Tinggi Berikan Arahan di Kantor Lurah Pabatu

37

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Dalam kegiatan pojok Pilkada, jajaran Polsek Padang Hulu Polres Tebing Tinggi memberikan arahan dan bimbingan kepada warga masyarakat dan perangkat kelurahan di Kantor Lurah Pabatu Jalan Berlian Lk.01 Kelurahan Pabatu Kecamatan Padang Hulu Kota Tebing Tinggi, Senin (14/10/2024).

Hadir dalam kegiatan ini, Kanit Intelkam Aiptu TP. Samosir, Lurah Pabatu Chairuni Bella Savitri, S.IP, Kepling 01 Eri Suhartono, Kepling 03 Pabatu Heri Gunawan dan masyarakat setempat.

Kanit Intelkam memberikan arahan dan mengajak serta mengimbau tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh agama untuk bersama-sama untuk menciptakan situasi yang sejuk, aman dan kondusif dalam menghadapi Pilkada Serentak tahun 2024 di Kota Tebing Tinggi.

“Diharapkan kepada seluruh lapisan masyarakat agar tidak mudah percaya dan tidak terprovokasi dengan berita berita hoax yang kebenarannya tidak dapat dibuktikan dan tidak tergiur dengan politik uang, jangan golput dan gunakanlah hak pilih suara anda sesuai hati nurani,” ungkapnya.

Terpisah, Kasi Humas Polres Tebing Tinggi Iptu Mulyono menyampaikan tujuan dilaksanakannya kegiatan Pojok Pilkada ini adalah sebagai cooling system’ menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak tahun 2024.

“Agar situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Padang Hulu Resor Tebing Tinggi tetap aman dan kondusif,” tandasnya. (ar)

Artikulli paraprakPolice Goes To School, Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi Berikan Binluh kepada Pelajar
Artikulli tjetërUpaya Pemberantasan Narkoba, Kapolsek Sipispis Silaturahmi ke Majelis Taklim Aljamiatul Hasanah