PLN Buta Puluhan Kios Di Taman Bulevard Curi Arus Merugikan Negara

143

BATAM ketikberita.com | Hampir puluhan kios yang berdiri di taman Bulevard menggunakan arus listrik curian dari sumber Fustang yang di komandoi salah seorang warga yang berdomisili dikawaaan Jodoh Kecamatan Batuampar, Kamis (03/06/2021) siang.

Dalam pantauan wartawan dilapangan lapak jualan baju seken dan warung jajanan malam di taman Bulevard menggunakan listrik curian dari Fustang disalurkan ke setiap warung, yang lebih anehnya lagi setiap pasang lampu di warung dan jualan pakaian bekas dikenakan biaya satu titik lampu dengan biaya.Rp 5000 perhari jika lampu menyala ada oknum pemuda setempat (PS) yang mengutip setiap malam.

Salah seorang.warga yang jati dirinya tidak.mau disebut mengatakan pihak PLN kurang jeli dan buta dalam pantauan yang digunakan pihak pedagang dan bisa membahayakan pihak pejalan kaki dimana kabel – kabel berserakan di ruas jalan dan bisa mengambil koban jiwa manusia tersengat arus listrik.

Warga menghimbau kepada pihak PLN agar segera dapat turun kelapangan memantau situasi PLN yang digunakan pihak pedagang dan pedagang jualan pakaian bekas dan dapat menurunkan tim Opal kelokasi agar dapat ditertipkan bagi pengguna listrik curian tersebut ” tutup Warga. (Indralis)