PKB Kota Medan Adakan Buka Puasa Bersama dengan DPAC dan Abang Becak

501

MEDAN ketikberita.com | Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kota Medan adakan kegiatan buka puasa bersama dengan jajaran pengurus DPAC PKB se Kota Medan dan abang becak.

Kegiatan yang diadakan di Aula Kantor DPC PKB Kota Medan, Selasa (26/4), diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh qori Abdul Simbolon, adik kandung Ketua DPC PKB Kota Medan Hamdan Simbolon SH, serta dilanjutkan dengan tausiah oleh al-Ustadz H Ahmad Fuad Sinaga.

Hadir pada acara buka puasa bersama itu Ketua Dewan Mustasar Anshari Daulay, Ketua DPC PKB Kota Medan Hamdan Simbolon SH, Ketua dan Sekretaris DPAC PKB se Kota Medan, pengurus DPC dan sekitar 40 abang-abang becak.

Dalam sambutannya Ketua DPC PKB Kota Medan Hamdan Simbolon SH menyampaikan, kegiatan buka puasa bersama ini sengaja diadakan dengan abang-abang becak agar PKB bisa berbagai keberkahan Ramadhan dengan masyarakat kurang mampu.

Usai berbuka puasa bersama dan shalat berjamaah serta membagikan bingkisan dan tenda becak berlogo PKB kepada abang-abang becak, kegiatan dilanjutkan dengan konsolidasi partai menghadapi Sipol KPU yang langsung dipimpin Hamdan Simbolon.

Di kesempatan itu, Hamdan meminta seluruh pengurus DPAC untuk menuntaskan pembentukan kepengurusan partai di tingkat kelurahan yang masih tertinggal dan mendata seluruh pengurus, kader dan simpatisan partai di kelurahan-kelurahan lengkap dengan identitas diri dan fotonya.

“Saya berharap pendataan itu bisa tuntas dalam waktu sebulan ke depan, sehingga PKB Kota Medan tidak terkendala apapun dalam Sipol KPU bahkan dalam verifikasi faktual sekalipun sebagai peserta Pemilu 2024,” tegas Hamdan. (Has)