Pjs. Bupati Nias Utara Bersama Rombongan Melaksanakan Kunker di Kecamatan Afulu

21

NIAS UTARA (Sumut) ketikberita.com | Pjs. Bupati Nias Utara Drs. Juliadi Zurdani Harahap, M.Si didampingi Sekda, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kadis PUTR, Kadis Ketenagakerjaan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah, Kaban KESBANGPOL melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) di Kecamatan Afulu, bertempat di Aula Kantor Camat Afulu, Kamis (17/10/2024).

Pada kesempatan itu, Pjs. Bupati Nias Utara menyampaikan pesan untuk ikut berkontribusi dalam membangun Nias Utara dan mengembangkan potensi alam yang ada di Kecamatan Afulu serta memperhatikan stunting dengan memberdayakan Posyandu yang ada di desa dan mendata diri dan menciptakan program-program yang terbaik. ujarnya.

Ia berharap kepada ASN menjelang Pilkada nanti supaya menjaga netralitas dan juga kepada masyarakat Kecamatan Afulu untuk memberikan hak suaranya dengan datang ke TPS serta menciptakan pilkada damai, sejuk, tanpa ada masalah sehingga Pilkada Tahun 2024 dapat berjalan lancar.

Usai dari Kantor Camat Afulu, Pjs. Bupati Nias Utara meninjau langsung pelayanan Puskesmas Afulu. Dan dilanjutkan kunjungan melihat Pembangunan Panggung Penonton yang berada di Turedawola, Kecamatan Afulu.

Pembangunan Panggung Penonton secara representatif yaitu tempat penonton, ruang konference, kamar ganti peselancar, ruang tunggu peselancar, galeri, ruang kontrol, dan pendukung lainnya yang bisa menampung penonton kurang lebih 500 – 1000 orang. Dan Pembangunan ini merupakan desain dan pertama di Sumatera Utara di lokasi surfing. (Wardiy)

Artikulli paraprakBPBD Aceh Singkil Catat Total Korban Lima Kecamatan Terdampak Banjir Mencapai 22.557 Jiwa
Artikulli tjetërWakil Ketua DPRD Inginkan Dibangun RSUD Baru di Timur Kota Tangerang