Pj. Bupati Aceh Singkil Tinjau Jembatan Penghubung Kuala Baru – Trumon yang Ambruk Telah Ambruk Dihantam Banjir

56

ACEH SINGKIL (Aceh) ketikberita.com | Pj. Bupati Aceh Singkil Drs. Azmi MAP, bersama jajarannya meninjau jembatan Kuala Baru – Trumon yang telah ambruk dihantam terjangan banjir karena hujan selama dua hari, akibatnya menghambat warga yang hendak beraktivitas melewati jalan Singkil – Trumon tersebut, Rabu, (21/08/24).

Azmi mengatakan dimana untuk langkah awal pihaknya akan membuat jembatan darurat, agar dapat dilintasi para pengendara karena akses ini sangat penting untuk masyarakat. permasalahan ini telah kami koordinasikan dengan Dinas PUPR Aceh Singkil. ucapnya

Azmi juga menambahakb, pihaknya juga menginstruksikan agar secepatnya instansi terkait segera mengatasinya diharapkan dapat melakukan perbaikan selama tiga hari kedepan.

Pj Bupati juga sampaikan bahwa dalam satu minggu terakhir bulan Agustus ini, curah hujan yang tinggi melanda Kabupaten Aceh Singkil dan Kabupaten Aceh Selatan menyebabkan terjadinya banjir, maka dari itu, ia menghimbau kepada seluruh masyarakat tetap selalu waspada dengan cara yang buruk ini. (R84)

Artikulli paraprakJelang Pilkada, Bhabinkamtibmas Polres Tebing Tinggi Kunjungi Pedagang UMKM
Artikulli tjetërKantor Mitra Polda Pers Berdiri di Kabupaten Palas