Pj. Bupati Aceh Singkil, Peringatan HUT Aceh Singkil yang ke 24 ini Mari Kita Lanjutkan Perjuangan Ini dengan Mengisi Pembangunan

325

ACEH SINGKIL ketikberita.com | Pada hari ini Pemerintah Kabupaten Aceh Singkil beserta jajaranya rayakan hari jadi dan memperingati dan merayakan hari ulang tahun berdirinya Kabupaten Aceh Singkil yang ke 24 tahun. Dihalaman Kantor Bupati Aceh Singkil, Kamis, (27/4/2023).

Dalam sambutannya Pj. Bupati Aceh Singkil Marthunis, ST. D.E.A mengatakan dalam perayaan ini kita Mengenang kembali Sejarah kejayaan Aceh Singkil pada zaman dahulu yang mana pada masa itu bahan Rempah – Rempah berlimpah ruah. Ujarnya

Pj Bupati Aceh Singkil juga mengatakan saya pribadi dan selaku Pemerintah Kabupaten Mengucapkan Selamat hari raya Idul Fitri 1444 H Minal Aidil walfaizin Mohon Maaf lahir dan batin . Tanpa terasa dan tidak terasa usia kabupaten Aceh Singkil menginjak usia 24 tahun.

Tentunya banyak menyimpan sejarah yang mana dulunya Kabupaten Aceh Singkil bagian dari Kabupaten Aceh Selatan. Hingga saat ini mampu berdiri menjadi sekata sepakat Kabupaten Aceh Singkil.

kita sebagai masyarakat tentunya sangat bersyukur sekali dengan berdirinya Aceh Singkil mari kita saling mengisi memajukan Pembangunan pada setiap perjuangan daerah ini untuk Aceh Singkil yang kita cintai ini.

Saya berharap, Semoga kedepan kita bisa mengulangi masa kejayaan seperti pada zaman dahulu Aceh Singkil kaya akan bumbu – bumbu rempah – rempah. Tutupnya. (R84)

Artikulli paraprakTerima Kasih Atas Kolaborasi Pengendalian Inflasi & Pemanfaatan Digitalisasi Selama Ini
Artikulli tjetërSatgas TNI Berhasil Evakuasi 110 WNI Di Sudan