Pj. Bupati Aceh Singkil Himbau Seluruh ASN dan Aparatur Desa Tidak Terlibat Politik Praktis Dalam Pemilihan Kepala Daerah

53

ACEH SINGKIL (Aceh) ketikberita.com | Pj. Bupati Aceh Singkil, Drs. Azmi, MAP pimpin apel gabungan secara rutin di Kecamatan Singkil pada Senin, 5 Agustus 2024.

Upacara ini diselenggarakan sebulan sekali yang dihadiri dari unsur pemerintahan, jajaran kecamatan, mukim, para perangkat desa, BPKam. Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Pj. Bupati Aceh Singkil.

Dalam arahannya Azmi menyampaikan agar untuk membenahi daerah supaya semakin berkembang terhindar dari kemiskinan. ujarnya.

Dalam sambutannya juga ia menyoroti inflasi yang merupakan penyebab timbulnya kemiskinan. Maka dari itu, Azmi mengajak kepada seluruh jajarannya untuk tingkatkan pelayanan publik di seluruh sektor. serta persiapan pemilu pilkada mendatang.

Untuk diketahui, predikat Aceh Singkil sebagai daerah termiskin di Aceh sudah terhapus. angka kemiskinan turun sekian persen. Melonjaknya angka stunting sudah menurun.

Dibidang politik, Azmi mengajak semua pihak untuk menyukseskan Pilkada November mendatang. kepada ASN dan Pemerintahan desa juga diharapkan netral dan tidak terlibat dalam politik praktis demi kenyamanan pesta demokrasi tersebut.

Untuk itu, Azmi berharap seluruh ASN Aceh Singkil sampai Kepala Desa beserta jajarannya tidak terlibat langsung dalam politik praktis. tegasnya. (R84)

Artikulli paraprakMencetak Generasi Yang Islami Mahasiswa KKN Universitas Teuku Umar Meulaboh Bersama Pemdes Pemuka Gelar Festival Anak Shaleh
Artikulli tjetërIbnu Jandi: Pemindahan RKUD Pemda ke Bank Banten Bisa Berdampak Instabilitas Daerah