Pj. Bupati Aceh Singkil Hadiri Kegiatan Intensifikasi Dan Integrasi Pelayanan Keluarga Berencana

40

ACEH SINGKIL (Aceh) ketikberita.com | Pj.Bupati Aceh Singkil Drs. Azmi, M.AP hadiri kegiatan Intensifikasi dan Integrasi pelayanan Keluarga Berencana dan Kesehatan Reproduksi (KB/KR) kerjasama Dinas terkait dengan Kodim 0109 Aceh Singkil. Selasa, 06 Agustus 2024.

Intensifikasi dan Integrasi pelayanan KBKR di wilayah Khusus tersebut selain dihadiri KepalaBKKBN RI Dr. dr. Hasto Wardoyo, Sp.OG (K), Deputi Bidang Keluarga Berencana danKesehatan Dr. Drs. Wahidin, M.Kes danDirektorat Bina Pelayanan KB Wilayah Khususdr. Fajar Firdawati, MKM, Pj Bupati, juga Pj Ketua TP-PKK, unsur Forkopimda dan undangan lainya.

Dalam sambutannya Pj. Bupati Azmi, Menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang sebesar-besarnya dan juga ucapakan terimakasih kepada TNI/POLRI dan mitra kerja lainya yang secara konsisten berpartisipasi secara aktif dalam membantu pelaksanaan program Keluarga Berencana. ucapnya

Pj. Bupati Azmi, juga mengatakan Pelaksanaan program Keluarga Berencana dan Kesehatan Reproduksi berpengaruh besar terhadap keberhasilan pembangunan secara keseluruhan, karena penduduk merupakan subjek dan sekaligus objek pembangunan.

Pj Azmi mengimbau, kepada seluruh Camat, Kepala Puskesmas dan OPD terkait, serta para Keuchik untuk dapat mengajak warga untuk mendapatkan pelayanan Keluarga Berencana.
(R84)

Artikulli paraprakAsim Saputra : Ekonomi Sumut Triwulan II-2024 Alami Pertumbuhan Sebesar 4,95 Persen
Artikulli tjetërPeringati HUT KEMRI Ke-79, Wakil Bupati Buka Perlombaan Di Tingkat Kecamatan Idanogawo