Pj. Bupati Aceh Singkil, Berharap Melalui Turnamen Soccer U-15 ini sebagai Wadah Mengembangkan Bakat dan Kebanggaan Masyarakat

48

ACEH SINGKIL (Aceh) kerikberita.com | Orang nomor satu di Aceh Singkil Drs. Azmi, M.AP buka Turnamen Soccer untuk U-15 yang di gelar oleh Koperatif di Desa Pasar Kecematan Singkil. Sabtu (22/6/24).

Pada awal pembukaan turnamen dibuka oleh Tim asal Desa Takal Pasir dari Kecamatan Singkil melawan Tim asal Kecematan Singkil Utara.

Pj. Bupati Aceh Singkil tekankan agar putera Aceh Singkil terus dibina untuk menggapai prestasi di tingkat Nasional maupun internasional, kepada semua tim yang ikut bertanding agar menjunjung tinggi sportifitas. Sambutnya

“Kalah menang soal biasa, yang luar biasa ialah bermain bagus dan sportif dilapangan. Liga sepak bola U-15 digelar sebagai ajang bergengsi. ucap Azmi.

Saya berharap olahraga di Kabupaten Aceh Singkil hidup dan menjadi kota sehat dan kota olahraga di Provinsi Aceh. Jadikan liga sepakbola ini sebagai wadah bagi para pemain muda untuk mengembangkan bakat olah raga sepak bola agar menjadi budaya dan kebanggaan bagi masyarakat di Kabupaten Aceh Singkil. Harap Azmi. (R84)

Artikulli paraprakDisdikbud Medan Diminta Pastikan PPDB Berjalan Baik
Artikulli tjetërBerantas Geng Motor dan Balap Liar, Polsek Dolok Merawan Gelar Patroli