Pimpinan Dewan Resmi Dilantik, Kebijakan untuk Kesejahateraan Masyarakat Sudah Menunggu

186

PALAS (Sumut) ketikberita.com | Akhirnya 3 Pimpinan Dewan sudah dilantik dan sudah resmi menjadi Pimpinan Dewan,diantaranya Ketua Dewan Amran Pikal Siregar S.Sos, Wakil ketua Dewan I Irsan Bangun SE dan Wakil Ketua II Sahrun Hasibuan SE.

Ketiga Pimpinan Dewan tersebut dilantik berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Sumatera Utara Nomor 188.44/615/KPTS/2019 Tentang Peresmian Pengangkatan Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Padang Lawas.

Seluruh elemen masyarakat dan Organisasi termasuk adalah para Organisasi Pers dan seluruh Jurnalis banyak memberikan selamat kepada Ketiga Pimpinan Dewan Padang Lawas. Apalagi sekarang yang menjadi Ketua DPRD Padang Lawas dari kalangan Jurnalis. Kami dari Jurnalis Padang Lawas memberikan Selamat Datang dan menduduki Ketua DPRD Padang Lawas Amran Pikal. Kami semua Jurnalis bangga atas kehadiran Ketua Dewan dari Kalangan Jurnalis.

Hal tersebut diungkapkan Jurnalis Suluh Sumatera Azrul Muharram Hasibuan
Azrul mengatakan bahwa kami sangat bangga atas Kepemimpinan Sahabat kami, semoga atas Kepemimpinan Sahabat kami Amran Pikal Siregar S.Sos sangat memberikan Warna dan Harapan bagi kami Insan Pers. Karena kehadiran Ketua Dewan sebelumnya belum bisa memberikan Warna kehidupan bagi para Insan Pers. Makanya inilah momen yang tepat bagi para Insan Pers untuk Sejahtera.

Karena perlu diketahui bahwa nasib para Insan Pers sangat memprihatinkan, sehingga perlu sentuhan Hati Sanubari. Ketika kita bicara Pembangunan, maka tidak terlepas dari Tulisan Objektif Jurnalis, baru semua akan berjalan lancar dari sisi Pembangunan dan dari sisi Kesejahteraan yang Normatif.

Karena sekelas Ketua Dewan Sumut dan Ketua Dewan RI selalu mengedepan Hati Sanubari dalam hal Kebijakan, baik Kebijakan Formal maupun Kebijakan Informal untuk masyarakat dan Jurnalis pada Khususnya.

Untuk itu pesan kami semua Jurnalis dan Masyarakat di Kabupaten Padang Lawas, bahwa kami bangga atas kehadiran ketiga Figur Berkelas yang menjadi Pemimpin Dewan (Ketua DPRD Palas Amran Pikal Siregar S.sos, Wakil Pimpinan Dewan I Irsan Bangun Harahap SE dan Wakil Pimpinan Dewan II Sahrun Hasibuan). Sentuhan Hati bekerja para Pimpinan Dewan Padang Lawas tetap akan ditunggu Manuver demi Kesejahteraan.

Harapan kami semua Insan Pers kepada Ketiga Pimpinan Dewan untuk tampil Prima dalam Pekerjaan dan Tampil Prima dalam hal mengeluarkan Kebijakan, karena kami para Insan Pers siap memberikan Pemberitaan yang Objektif untuk Padang Lawas “Bercahaya” dan kami juga para Insan Pers juga siap memberikan Sosial Control yang Objektif juga dalam hal “Out The Track” dalam hal Pemberitaan yang Kebijakannya apabila merugikan Masyarakat ( DEWA JARLUB S.SOS)